Memuat...

PAPAN PENGUMUMAN

BAGI SISWA YANG INGIN MENAMBAH ARTIKEL BLOG!!! HUBUNGI ADMIN CONTOH ARTIKEL. 1. PUISI 2. CERITA 3. FOTO KEGIATAN DI SEKOLAH 4. VIDEO BAKAT SENDIRI 5. TIPS DAN TRIK MENGUASAI PELAJARAN

TANGGUNG jawab Guru terhadap Siswa Ternaya Bukan hanya di Dunia!!!


Assalamualaikum…..
Memang benar daya pikir dan daya ingat seseorang itu berbeda-beda, itu semua tergantung pada IQ nya masing-masing. Tapi jangan pernah kalian merasa paling pintar atau merasa tidak pintar mengenai pelajaran di sekolah. Sesungguhnya kepintaran seseorang di dapat karena NIAT dan KERJA KERASNYA mereka. Para Guru hanyalah seorang perantara untuk membimbing siswa agar menjadi lebih baik dan tak luput juga, itu harus disertai doa dan dukungan Orang tua.
Memang kalau dipikir tuntutan Guru di sekolah itu cukup berat


Saya ambil conth:
Se orang guru di bidang mata pelajaran tertentu, menuntut para siswanya untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dan disisi lain Guru yang lainnya juga menuntut hasil yang baik di bidang mata pelajrannya. Siswa pun merasa berat dan mearasa tidak cukup waktu untuk memenuhi tuntutan para Guru di Sekolah, tetapi janganlah menganggp tuntutan para Guru itu salah atau tidak benar.
Yang perlu di ketahui para Siswa adalah: Tuntutan dari seorang Guru adalah Tanggung jawabnya sebagai seorang Guru yang sudah ada Perundang-undangannya, apabila seorang guru tidak menjalankan tugasnya dengan benar, maka berdosalah mereka. Tanpa kita ketahui tugas seorang guru berlipat-lipat beratnya dari pada seorang siswa. Tanggung jawab Guru bukan hanya di Dunia tapi sampai Akhirat, Apabila seorang Guru lepas tanggung jawab dengan janji dan kewajiban seorang guru, dosalah yang menyertainya. Tuntutan seorang Guru memang berat kalau dipikirkan dengan pemikiran Pendek.
Kembali kita kepada sang pencipta yaitu Allah SWT.
Kita dilahirkan ke dunia karena itu jalan yang sudah kita pilih semasa masih di dalam perut ibu kita sendiri… apabila kita menyetujuinya maka hidup lah kita dan apabila kita tidak menyatujuinya jangan harap kalian akan berada di Dunia ini subhanallah. Maka berpikirlah!!!
Pada intinya Tuntutan para Guru kita disekolah itu SAMA yaitu untuk kebaikan kita semua…karena tidak mungkin kalau kita hidup di Bumi yang memiliki bebrapa Negara, kepercayaan, adat istiadat dan bahasa yang berbeda-beda hanya memiliki  1 Ilmu, contoh kita tuntut pelajaran Bahasa Indonesia saja, suatu saat kalau kita bepergian kenegara lain. Apakah cuman bahasa Indonesia yang akan kalian pakai? Mungkinkah orang dari Negara lain akan mengerti?
Mohon maaf atas kekurangannya cuman itu yang bisa admin jabarkan tentang guru dan Siswa walaupun masih banyak yang tidak admin sampaikan, karena ini sebatas pengetahuan admin. V
Inspirasi Admin
Kalu tidak suka mohon di kritik dan minta sarannya!!!!
Apbila kalian suka sebarkanlah!!!
Timakasih!!

0 Response to "TANGGUNG jawab Guru terhadap Siswa Ternaya Bukan hanya di Dunia!!!"

Post a Comment